Kamis, 23 Oktober 2014

Tentang Aku

 Perkenalkan nama saya Nuris SetyanPratama lahir di kota Malang 07 Mei 1996 seorang anak dari orang tua berhati malaikat ,orang tua yang sangat aku sayangi dan aku banggakan saya kuliah di Universitas Muhamadiyah Malang ,saya mempunyai hobi yang berhubungan dengan olahraga khusus sepak bola dan tim kesukaan saya adalah AREMA .kehidupan ini saya buat enjoy bukan berarti malas-malasan tapi waktu santai ya santai waktu serius ya serius pengalaman terbaru saya adalah mengijakkan kaki saya di UMM saya kagum dengan universitas berjuluk kampus putih ini kampus yang megah sekali yang sangat luas ,capeklah kalau jalan kaki keliling UMM ,pengalaman bertemu dengan orang dari daerah lain dari Sabang sampai Merauke yang mempunyai tujuan sama untuk masa depan bangsa dan tidak pernah habis untuk mengagumi ke megahan kampus putih ini semoga saya bisa mengukir sebuah sejarah indah di kampus putih ini. Dan inilah tentang pribadi ayas !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar